ÒBuku ini sangat inspiratif dan memacu pembacanya untuk menjadi orang kaya sesungguhnya, yaitu kaya hati, kaya amal, dan kaya harta.Ó ~Prof.

Judul Buku: Sedekah Mahabisnis dengan Allah
Penulis:Amirulloh Syarbini
Tanggal Terbit 2012-04-01 oleh QultumMedia
ISBN: 9789790172401 / 9790172400
Total Halaman:
Kategori Buku:Religion
Buku Tentang: Cara Cepat Kaya

Download Sedekah Mahabisnis dengan Allah eBook


Get the Ebook

ÒBuku ini sangat inspiratif dan memacu pembacanya untuk menjadi orang kaya sesungguhnya, yaitu kaya hati, kaya amal, dan kaya harta.Ó ~Prof. Dr. H. Muchtar Solihin, M.Ag., Guru Besar Ilmu Tasawuf UIN Sunan Gunung Djati Bandung ÒOrang kaya bersedekah itu biasa. Tapi, orang miskin bersedekah itu baru luar biasa! Buku ini mengajak kita untuk gemar bersedekah meski kondisi ekonomi sedang terpuruk. Biar hidup susah, jangan lupa bersedekah.Ó ~Prof. Dr. H. Ilzamuddin MaÕmur, M.A., Guru Besar Ilmu Pendidikan IAIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten Belum percaya berbisnis dengan Allah selalu menguntungkan? Sedekah adalah salah satu cara yang bisa kita lakukan untuk berbisnis dengan Allah. Dalam Surat Al-Baqarah ayat 261, Allah SWT berfirman bahwa kalau kita mau menginfakkan harta di jalan-Nya, Dia akan mengganti harta tersebut hingga 700 kali lipat. Kelipatan yang fantastis, bukan? Angka itu bukan omong kosong tentunya, sebab Allah SWT sendiri yang mengatakannya di dalam kitab suci. Allah membuat perumpamaan sedekah yang kita berikan kepada orang lain dengan sebutir benih yang menumbuhkan tanaman bertangkai tujuh. Pada masing-masing tangkai, terdapat seratus butir biji yang baru. Jika Allah menjanjikan hal tersebut di dalam kitab suci, apa yang masih membuat kita ragu? Sebagian orang beranggapan bahwa balasan 700 kali lipat itu hanya berupa pahala dan akan diberikan kepada kita di akhirat nanti. Anggapan itu sepenuhnya keliru. Sebab, selain berupa pahala yang akan menjadi bekal kehidupan di akhirat, ia juga berwujud sesuatu yang materiil laiknya keuntungan bisnis. Ya, balasan itu bisa berwujud uang tunai, kendaraan, rumah, kesempatan naik haji, atau beasiswa pendidikan. Benar-benar mahabisnis, bukan? Sekarang, semua tergantung pada kita. Dengan balasan beratus kali lipat itu, apakah kita masih akan bersedekah dengan uang receh saja? Bersedekah dengan uang receh atau harta yang nilainya tak seberapa, barang bekas misalnya, tetap sesuatu yang baik. Namun, balasan sedekah tersebut tentu menyesuaikan nilai barang yang disedekahkan itu. Jika menginginkan balasan sedekah yang luar biasa, terlebih dulu kita harus menyedekahkan harta yang luar biasa pula. Harta yang luar biasa itu bisa berupa kuantitasnya yang besar, bisa juga kualitasnya yang tinggi. Menurut Rasulullah, bersedekah jangan tanggung-tanggung! Kalau ingin balasan sedekah yang luar biasa, kita harus mau bersedekah dengan sesuatu yang sangat bernilai, istiqamah, tidak mengharapkan balasan dari manusia, dan tidak mempertontonkan sedekah kita. Jadi, tunggu apa lagi? Saatnya meraup keuntungan dari mahabisnis dengan Allah! -QultumMedia-

Website ini memberikan E books Cara Cepat Kaya GRATIS untuk didownload. Sedekah Mahabisnis dengan Allah adalah satu dari banyak buku bagus untuk anda baca dari kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda bisa buku kategoriReligionSecara GRATIS di sini. Tanpa perlu untuk registrasi dalam mendownload e-books secara gratis. Portal ini menawarkan sangat banyak koleksi e book Cara Cepat Kaya danReligion.Download Cara Cepat Kaya ebooks GRATIS!
download Sedekah Mahabisnis dengan Allah ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadReligionebooks
Banyak e-books tentang Sedekah Mahabisnis dengan Allah yang dapat kamu download di sini. Mau punya ebook Sedekah Mahabisnis dengan Allah tanpa beli alias gratis? kalian berada di tempat yang tepat! Miliki ebook Sedekah Mahabisnis dengan Allah oleh:Amirulloh Syarbini.

Berjudul: Sedekah Mahabisnis dengan Allah

Detail Buku:
  1. Buku telah memiliki rating pada 5 by Google Books untuk buku Sedekah Mahabisnis dengan Allah
  2. Sedekah Mahabisnis dengan Allah diterbitkan oleh QultumMedia sejak 2012-04-01 with ISBNs. ISBN buku adalah 9789790172401 dan 9790172400
  3. Jumlah halaman buku " Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriReligion
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Sedekah Mahabisnis dengan Allah by:Amirulloh Syarbini":