Benarkah demikian? Buku ini mengajak Anda memahami falsafah, strategi, psikologi, juga seni berbisnis orang China. Ann Wan Seng percaya, berdagang bukanlah soal bakat, melainkan kemampuan yang dapat dipelajari.

Judul Buku: Rahasia Bisnis Orang China
Penulis:Wan Seng Ann
Tanggal Terbit 2007-05-01 oleh Hikmah
ISBN: 9789791140270 / 9791140278
Total Halaman: 211
Kategori Buku:Business and Economics
Buku Tentang: Rahasia Cepat Kaya

Download Rahasia Bisnis Orang China eBook


Get the Ebook

Sejak dulu orang China dikenal sebagai bangsa yang piawai dalam berdagang. Jalur perdagangan dunia pernah dikuasainya. Sampai saat ini pun, orang China banyak menuai sukses berdagang di seluruh dunia. Hal ini melahirkan anggapan bahwa orang China memiliki bakat alami dalam berdagang. Benarkah demikian? Buku ini mengajak Anda memahami falsafah, strategi, psikologi, juga seni berbisnis orang China. Ann Wan Seng percaya, berdagang bukanlah soal bakat, melainkan kemampuan yang dapat dipelajari. Dan siapa pun yang menjalankan segala prinsip berdagang orang China, niscaya mereka juga bisa sukses menguasai perdagangan. ?Di dunia ini tak ada orang yang lebih kaya daripada orang China -Ibnu Batutah ?Rahasia sukses para pengusaha China salah satunya karena mereka tidak manja.? -Prof. Rhenald Kasali, Ph.D. [Mizan, Hikmah, Bisnis, Ekonomi]

Blog ini memberikan Buku Rahasia Cepat Kaya GRATIS untuk didownload. Rahasia Bisnis Orang China adalah salah satu buku hebat untuk anda miliki melalui kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda dapat buku kategoriBusiness and EconomicsSecara GRATIS di sini. Tidak perlu untuk registrasi dalam mendownload e book secara gratis. Blog ini menawarkan ribuan koleksi e books Rahasia Cepat Kaya danBusiness and Economics.Download Rahasia Cepat Kaya ebooks GRATIS!
download Rahasia Bisnis Orang China ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadBusiness and Economicsebooks
Banyak e-books mengenai Rahasia Bisnis Orang China yang dapat kalian download di sini. Mau punya ebook Rahasia Bisnis Orang China tanpa beli alias gratis? kalian berada di tempat yang tepat! Miliki ebook Rahasia Bisnis Orang China oleh:Wan Seng Ann.

Berjudul: Rahasia Bisnis Orang China

Detail Buku:
  1. E-book telah memperoleh posisi pada 15 by Google Books untuk buku Rahasia Bisnis Orang China
  2. Rahasia Bisnis Orang China diterbitkan oleh Hikmah sejak 2007-05-01 with ISBNs. ISBN buku adalah 9789791140270 dan 9791140278
  3. Jumlah halaman buku "211 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriBusiness and Economics
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Rahasia Bisnis Orang China by:Wan Seng Ann":